Rabu, 30 Juni 2010

Anda punya mimpi ?

Ketika saya membongkar lemari buku dan tumpukan arsip......saya terkejut dengan sebuah catatan saya dalam sebuah buku....saya menuliskan bahwa saya ingin memiliki rumah seharga 100 juta....dulu sih sih saya menganggap ini mustahil.....tetapi yang saya kagetkan ternyata rumah saya sekarang yang saya tempati biaya pembangunannya hampir mencapai 100 juta bahkan kalu diitung2 bisa lebih....wuih....kalau tahu begitu kenapa saya tidak menulis saja 1 milyar yah...nyesel deh...
Ah ....saya tidak menyesal...ini pelajaran berharga untuk saya agar berhati-hati dalam menulis..tulislah hal-hal yang positif dan tulislah mimpi yang setinggi-tingginya...Insya Allah kemudian hari pasti tercapai..yakinnnnn
Hari ini saya akan menulis di facebook ini 2 tahun dari sekarang :
1. Saya pindah rumah ke yang harganya 1 milyar.
2. Penghasilan dari bisnis saya sudah diatas 100 juta per bulan.
3. Setiap Aktivitasnya selalu bernilai Ibadah

Anda punya MIMPI tulislah dab yakinlah serta perharalah.........Yes berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda....